Rabu, 28 September 2011

Untuk anakku

Dear my son,


Hari ini (28-09-2011) pukul 8.10 wib, papa & mama mu kecelakaan disenggol motor Yamaha Mio warna Gold dipersimpangan slipi, seperti biasanya tiap pagi hari papa selalu anterin mama kamu kerja saat kantornya masih di roxy, papa tinggal dirumah nenek dibenda kemang. usia kandungan kamu mungkin saat ini +/- 4 bulan. Saat tadi dijalan papa gak ngebut sama sekali dan kondisi jalan pelan karena macet. saat kondisi macet dan banyak mobil yang mengambil arah dari gedung DPR yang menuju ke tanah abang, karena macet itu pula jalan pelan dan berusaha melewati mobil-mobil tersebut. sampai akhirnya tiba-tiba ada motor mio warna gold memotong jalan dan menyenggol parah sampai kami terjatuh saat itu. ada 2 motor yang jatuh saat bersamaan, dan
orang-orang lain sudah berusaha untuk memanggil2 pengendara motor itu untuk segera berhenti dan mempertanggung jawabkan, tetapi orang itu malah kabur & tidak kelihatan lagi.


Kejadiannya sangat cepat, mama kamu nangis sementara motor masih tergeletak & papa ingin kejar orang tersebut kalau bisa papa pukul minimal senggol lagi sampai orang itu jatuh. tetapi papa tidak tega melihat kondisi mama kamu yang shock & nangis sampai akhirnya papa & mama harus menepi & papa harus angkat motor papa. saat ini papa pakai motor Yamaha Vixion warna hitam, kondisinya baret-baret & tuas perseneling bengkok. mudah-mudahan kondisi motor papa tidak separah kamu & mama kamu.



Papa cuma mau buat catatan ini yang mudah-mudahan akan kamu ingat saat besar nanti, dan mungkin ini adalah kecelakaan kamu yang pertama saat berada dikandungan. :(

papa harap ini kejadian pertama & terakhir buat kamu untuk mengalami kecelakaan, papa tidak mengharapkan kamu mengalami kembali saat besar nanti.


peluk hangat,
Papa