Rabu, 28 September 2011

Kedatangan Linkin Park di Jakarta


Linkin Park in Concert

Jakarta, 21 Sept 2011 Stadion Utama GBK

Setelah penantian selama 7 tahun akhirnya band kesukaan gw konser "Lagi" dijakarta, walau kali ini diselenggarain dipusat kota jakarta tp ada beberapa hal yang ngeganjel saat jauh hari sebelum konser dimulai maupun hasil dr konser itu.

Hal pertama yg sangat gw sayangkan adalah, kenapa pulak yg ngedatengin Linkin Park itu bukan Promotor yg udah terbiasa ngedatengin band-band hebat yg pernah konser disini (Indonesia). promotor yg nanganin konser Linkin Park kali ini adalah promotor yg terbiasa nanganin "Hiburan Keluarga" seperti Disney on ice, dll. #garuk2aspal mungkin ada beberapa hal yang sudah kita ketahui bersama dimana kelebihan & kekurangan dari promotor baru yg menangani sebuah konser Band berkualitas. Kelebihan dimereka salah satunya adalah karena punya modal besar! #NgelapIngus

Promotor sebuah acara kalau sudah bicara modal besar, sangat tidak mungkin utk diragukan tapi promotor ini adalah promotor baru yg akan jadikan Linkin Park sebagai percobaan untuk mereka. Hasilnya adalah : Biaya tiket yg terlampau mahal, pembelian sound system baru (adamson) untuk mereka, setting lampu & visual kurang maximal, minimnya sponsor saat pertama kali di launching tiket, ribetnya pengaturan regulasi untuk para LPU, dll. Minimnya pengetahuan promotor terhadap LPU ini sangat disayangkan, dan yang paling parah adalah di Lelangnya tiket Meet & Greet oleh promotor. #JedotinKepala

Tapi yang gak kalah serunya adalah, bertemunya para Linkin Park Syndicate "gaek" [milist yg dimoderatori oleh imod] setelah selama ini cm bisa cuap2 di mailing list saat konser 2004 lalu. berbagi pengalaman share atribut mereka dll. [i luv u all] yang sampai sekarang kita gak habis fikir ternyata makin bertambahnya umur & semakin meraja lela-nya para ababil (LP Fans bocah) membuat kita-kita seperti mimpi buruk. saat libert (cewek loh dy :P) berada dikerumunan penonton di kelas Festival dy dengerin perbincangan para ababil "Sebel. Di samping gw ada abegong teriak... 'mike shin oda!'... terus... 'eh..vokalis yg bule satunya itu siapa ya?!?'" hahaha.. yeah, setidaknya mereka para ababil itu cuma mampu beli tiket & "mungkin" tergolong tajir. #garuk2muka

Ada hal yang gak serunya saat penantian konser Linkin Park selama ini, mulai dari proses pembelian tiket pre-sa
le, ikut-ikut kuis dimana-mana (berharap dpt tiket yg lbh mahal drpd gw beli), nyari-nyari info, dll. saat H-2 gw diminta bantu cari tiket utk temennya temen gw, bermodalkan mental calo akhirnya terpaksa gw pontang-panting cari tiket sana-sini agar dpt harga murah & bisa dijual kembali tanpa modal banyak. setelah coba-coba hubungi sana-sini dapet lah menuju ke satu orang (sptnya orang yg sama gw hubungi saat "hunting" itu), orang itu menjual tiket Blue Section yg mana harganya utk 1 org Rp 1.900.000. Maka terjadilah transaksi itu dan pulang kerumah dengan hati berbinar, berbunga-bunga, cengar-cengar, senyam-senyum, mesam-mesem, dll. #liatisidompet #lebay? #biarin..

secara overall konser penantian selama 7 tahun ini pun cuma sekedar melepas kerinduan akan melihat langsung penampilan Linkin Park. ya walau tidak tertutup kemungkinan sambil teriak-teriak menakar suara gue & chester lah... *upss*


Hal-hal lain saat sebelum terjadinya konser LP : #gakpenting #abaikan
- gw di rempongin sm orang yg butuh tiket sampe2 pulsa gw sekarat semua.

- Widi (vierra) gak pernah hubungin gw selama kerja dimusica, saat itu dy telp & sms gw bertubi2, cuma karena minta tolong cariin tiket yang harganya dibawah harga normal. #tepokjidat
- pengen daftar LPU-X gk dikasih, padahal pengen bener ikutan M&G :(
- banyak2in postin
g di salah satu Thread kaskus, alhasil post count gw bertambah. #nyengirkuda
- rajin buka2 website linkinpark.com
- rencana mau izin pulang jam 3, ternyata gak bisa... #kampret
- tiket dibawa imod, untung gk ada kendala.. #hehehe #piss
- makan telat, keasikan antri saat mau masuk.
- gue beli tiket untuk kelas Purple harganya 690.000 (itu u
dh beli pre-sale) #promotorkampret
- HP lowbatt, gk bisa foto2 & mengabadikan moment indah ini #fiuhh
- sampe rumah tengah malem, bini & mertua nungguin gw dirumahnya #SoSweet





















udahan dulu, nnt sambung lagi.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar