Minggu, 06 Juni 2010

Kecelakaan Fatal Valentino Rossi

Untuk pertama kalinya dalam sejarah MotoGP atau bahkan mungkin Valentino Rossi pada tahun 2010 kecelakaan fatal menimpa Valentino Rossi. Dan ini merupakan cedera terparah yang dia pernah alami.

Pada saat Free Practice sesi II 05-06-2010, Valentino Rossi kehilangan kendali atas kendaraannya YZR-M1 pada saat menjelang tikungan Hair Pin di
sirkuit Mugello - Italy.

Kecelakaan yang menimpa dirinya saat ini mengakibatkan patah tulang pada kaki kanannya, yang memaksa rossi harus absen 6 seri mendatang pada tahun 2010 ini. Atau memakan waktu 5-6 bulan untuk masa penyembuhannya.


Dikutip dari
Autosport, Rossi terjatuh dari tunggangannya setelah gagal mengendalikan bagian belakang kendaraannya di sebuah tikungan ke kiri. Akibatnya, pembalap Fiat Yamaha itu terlempar ke udara sebelum akhirnya menghantam bumi.
Cedera patah tulang kaki kanan yang dialami bintang MotoGP, memaksanya tidak bisa berlaga dalam 6 balapan mendatang.

Ini sekaligus memupus harapan The Doctor untuk mempertahankan gelar.
Tertinggal selisih 5 Point dari rekan setimnya Jorge Lorenzo membuat rossi ketar-ketir tahun ini, walau sempat beredar isu rossi akan pindah ke Ducati Marlboro dan menggantikan posisi Casey Stoner dan Yamaha tidak memperpanjang kontrak dengannya membuat semangat rossi sedikit down.

Bukanlah Valentino Rossi namanya jika dia tidak dapat melanjutkan Seluruh seri balapan musim ini, dalam pernyataan Dr Buzzi dari Centro Traumatologico Ortopedico mengatakan telah menerima Rossi di Rumah Sakit Careggi untuk melakukan pengecekan cedera secara menyeluruh. Hasilnya cukup memuaskan dan langsung dilakukan operasi patah tulang kaki kanan. “Kami sangat yakin Rossi akan meninggalkan rumah sakit dalam beberapa pekan hingga 10 hari mendatang. Namun, dia harus menggunakan penyangga untuk berjalan,” demikian pernyataan Dr Buzzi.

Dengan demikian, maka Rossi butuh waktu lama untuk bisa kembali ke lintasan balapan musim ini. Praktis, peluang
The Doctor untuk mempertahankan gelar musim ini juara berakhir sudah.

Saat ini, Rossi tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Jorge Lorenzo, yang notabene merupakan rekan setimnya di Fiat Yamaha. Lorenzo mengumpulkan 70 poin, sedangkan The Doctor mengumpulkan 61 poin.







-=iecal=-
*Berbagai Sumber*

Jumat, 29 Januari 2010

10 hal yg DILARANG/KESALAHAN jika anda mencari PEKERJAAN

Mencari kerja di masa krisis sungguh tidak gampang. Salah satu yang bisa “disiasati” adalah mencermati persiapan dalam melamar pekerjaan.

Jangan sampai hanya karena alpa mempersiapkan persyaratan yang telah ditetapkan oleh perusahaan, kesempatan kerja yang sudah tipis pun melayang.

Untuk mencapai hasil maksimal, perlu kiranya diketahui kesalahan-kesalahan yang sering timbul dalam rangka melamar kerja. Berikut ada 10 kesalahan umum yang acap kali dilakukan oleh pencari kerja.

Surat-surat tidak lengkap

Periksa dahulu kelengkapan dokumen Anda sebelum melangkah ke luar dari rumah. Ketidaklengkapan dokumen merupakan salah satu kesalahan fatal yang berakibat ditolaknya permohonan kerja. Jika Anda termasuk orang yang ceroboh, mintalah bantuan kerabat dekat atau teman untuk memeriksa dokumen yang dibutuhkan.

Datang terlambat

Kebiasaan jam karet yang biasanya bersifat menular sebaiknya ditinggalkan. Banyak perusahaan asing yang tidak mentoleransi keterlambatan calon pelamar, khususnya ketika diundang untuk mengikuti serangkaian tes. Untuk mengatasinya, cobalah sehari sebelum tanggal tes melakukan survai. Tambahkan setengah jam dari waktu tempuh yang diperlukan.

Berpakaian kurang sopan

Keberhasilan bisa jadi dimulai dari pandangan pertama. Penyeleksi tentu akan mempunyai penilaian tersendiri ketika melihat pelamar kerja pada saat melakukan wawancara. Karena itu hindari pemakaian aksesori yang berbeda dengan adat kebiasaan.

Mencantumkan referensi terlalu banyak

Referensi dalam curriculum vitae (CV) atau daftar riwayat hidup memang penting. Tapi perlu diingat, jangan terlalu banyak karena akan menimbulkan kesan bahwa Anda memiliki mental suka menonjolkan diri dan tidak percaya pada kemampuan sendiri.

Jangan meremehkan hobi

Bila Anda memiliki hobi unik yang diperkirakan bisa membantu kreativitas kerja, tak ada salahnya dicantumkan dalam CV. Biasanya pimpinan perusahaan lebih menyukai pekerja yang berbakat dalam bidangnya. Bila kegemaran itu merupakan faktor penting dalam posisi yang dilamar, ada baiknya ditulis sesudah perincian pengalaman kerja.

Salah tulis atau sebut nama

Pimpinan perusahaan akan sakit hati seandainya namanya ditulis atau diucapkan secara keliru. Hal ini akan mempengaruhi kewibawaan dan reputasinya. Usahakan agar meneliti kembali saat menulis nama orang dalam surat lamaran atau menyapa seseorang

Melebih-lebihkan keterampilan


Umumnya penyeleksi akan lebih jeli akan hal ini. Mereka akan terus meneliti bagian-bagian dalam CV atau daftar riwayat hidup yang dianggap terlalu dibuat-buat. Malahan ada yang mempersiapkan tes praktik langsung untuk menguji kebenaran laporan Anda. Oleh sebab itu jangan coba-coba menonjolkan sesuatu yang tidak Anda miliki.

Bicara berbelit-belit

Wawancara merupakan saat yang tepat untuk mengungkapkan segala keinginan yang terpatri dalam diri Anda. Pewawancara pasti akan menanyakan semua segi dalam hubungannya dengan isi CV atau daftar riwayat hidup yang telah Anda kirimkan. Dalam menyerap informasi dari Anda, mereka menggunakan logika berpikir secara rasional. Setiap uraian akan dihubungkan dengan keterangan sebelumnya. Karena itu jangan memberi keterangan yang berbelit-belit. Apabila penyeleksi menganggap Anda memberikan keterangan yang tidak jelas, jangan berharap.

Meminta fasilitas

Ada kalanya gaji yang ditawarkan kepada Anda lebih rendah dari yang Anda harapkan. Tapi, jangan coba-coba meminta fasilitas tertentu yang tidak disediakan perusahaan seperti antar-jemput, uang transpor, uang makan, dll.

Lupa memotong rambut

Rambut gondrong kebanyakan tidak disukai perusahaan, kecuali profesi yang Anda cari berhubungan dengan hal-hal yang tidak membutuhkan kerapian.

Masih banyak kelalaian lain yang ditemui di lapangan. Namun, ada yang masih dalam batas toleransi, ada pula yang jarang dikerjakan oleh kebanyakan orang.

Ada satu hal yang perlu diingat, tidak selamanya kepintaran seseorang akan menghasilkan pekerjaan bagi dirinya. Masyarakat kita masih mendudukkan moralitas di atas intelektualitas. Apa gunanya jika memiliki inteligensia tinggi, tetapi moralnya rendah.


Semoga Bermanfaat,
Cheers


iecal



Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3252182

Selasa, 24 November 2009

Vibrator Nyangkut

Disebuah klinik umum 24 jam yang cukup sepi, datanglah seorang janda dengan
Tergopoh-gopoh kira2 pukul 2 pagi.

Pasien : "Tolong saya dokter...",pintanya dengan sedikit terengah-engah.

Dokter : "Ya..ya..ada apa bu?",sambut dokter

Pasien : "Anu..eh..itu..vibrator saya nyangkut dlm kemaluan saya dok"

Dokter : "Wah..coba sini, saya bantu cabut",sanggah dokter

Pasien : "Eh..jangan dok, tolong gantiin batere nya aja..",sahut si janda malu-malu.

Dokter : "........"

Motor Matic Nikung Di Beton

Nikung di Beton

3245nikung-metic---endro-.jpgSebelum ngomongin matik yuk kita obrolin karakter jalanan aspal dan beton. Beda, Bro! Aspal lebih fleksibel dan berpori-pori banyak hingga dirasakan lebih menggigit ban. Beda sama beton yang lebih rigid alias kaku dan terkadang suka beralur vertikal dan horisontal. Alur ini cukup berbahaya karena bisa mengganggu handling.

”Aspal beton kondisi baru sebenarnya lebih menggigit ketimbang aspal lho. Tapi perlu diwaspadai, lama-kelamaan ada warna hitam di beton itu, itu adalah ban yang tergerus. Jika dilindas sangat licin,” buka H. Sugiyanto, pemilik Pro-Shop Surabaya Motor juga bengkel Honda AHASS Bandung. Doi ini senior di dunia bikers dan aktif di dunia road race nasional.

Kompon ban yang melekat di jalan akan membuat gesekan antara ban dengan aspal makin rendah, sehingga butuh pengereman yang tidak terburu-buru. “Paling tidak jika melintas di wilayah beton ini harus punya gambaran pengereman tidak sama dengan aspal,” jelasnya.3246nikung-metic-(-sugiyanto)--.jpg

Di motor matik ini lebih riskan lagi. Selain diameter ban lebih kecil ketimbang motor laki dan bebek, matik tak bisa mengatur rpm seperti halnya motor manual dan semi otomatis. ”Harus kita luruskan pengertian matik di motor. Lain dengan mobil yang tetap bisa mengatur rpm. Kalau di motor penggerak CVT terus berkesinambungan tanpa bisa mengatur rpm terutama saat mau menghadapi tikungan,” jelas Yanto.

Makanya kita wajib waspada. Saat menghadapi tikungan terutama di jalan beton, perhatikan apakah ada warna hitam di sana? Jika ada, wajib ekstrawaspada pasalnya licin. Wajib melepas gas lebih awal ketimbang motor manual atau semi otomatis. Late breaking seperti pembalap harus dihindari dan harus tahu betul riding position ideal.

”Karena nggak bisa mengatur rpm, teknologi combi brake system mampu mendistribusikan pengereman depan-belakang sangat membantu. Bukan promosi lho,” kekeh pak Haji ini. Siap!

RIDING POSITION

Dengar kata Hendriansyah sang dewa road race. Buatnya riding position berhubungan langsung dengan daya refleks. ”Makanya kita harus benar, fleksibel dan sigap,” jelasnya. Bagi para ahli, riding position ala pembalap memang direkomendasikan demi keamanan karena dianggap sangat baik di sisi elmu antropometri (human dimension), Bio-Mechanic (ilmu tentang gerak tubuh), fisiologi (faal, psikologi dan penginderaan). Posisinya menghasilkan kewaspadaan tinggi dan aman bermanuver.

Ahmad Jayadi, pembalap nasional lain memberi input. “Hindari motor out. Misal mau belok kanan, ambil posisi paling kiri begitu juga sebaliknya. Dalam kondisi di jalan raya ini sekaligus menghindari tabrakan dari depan dan jangan kelewat rebah. Gantung juga gas saat nikung supaya tetap menggigit,” jelasnya lagi.


Source : www.motorplus-online.com

Jenis-Jenis Payudara Wanita Berdasarkan Umur

Ada yang tau gak?

Payudara wanita ada 3 jenis :

1.Wanita umur 20an,ibarat buah melon, bulat, padat dan menggantung

2.Wanita 30an sampai 40an,ibarat buah pepaya. Besar tapi lembek, alias kendor

3.Wanita 50an alias nenek-nenek, ibarat bawang, kalo diliat bikin kita menangis.



*ktawa guling-guling*